review game

pada kesempatan kali ini saya akan membuat review dari 3 game yang cukup populer. oke langsung saja gannnn..

1. PES pro evolution soccer

coba gann sama game satu ini siapa yang tidak tau game PES yang sangat mendunia ini yang juga dimainkan oleh berbagai kalangan baik pelajar mahasiswa oekerja kantoran dll. banyak fiture yang dapat dimainkan dalam game ini dari membut turnamen bermain bisa sampai menjadi manager dari sebuah tim bisa dilakukan disini dan game ini bisa dimainkan hingga 4 player yang membuat kita daat bersenang-senang dengan kerabat kita dimanapun dan kapanpun.

dari segi grafis menurut ane pes dari tahun ke tahun angat berjalan pesat dan memanjakan mata pemain dari gerakan dan gaya pemain hampir sangat amat mirip dengan aslinya dan itu yang sangat menarik dari pes ini grafis yang sangat memanjakan mata sehingga kita nyaman saat bermain game ini.



2.  Subway Surfers

game ini merupakan game mobile android yang juga sangat populer. game ini adalah sebuah game tentang sekelompk anak nakal yang gemar mencoret-coret di kawasan stasiun krta yang dimana mrka ketahuan oleh penjaga dan dia harus berlalu sejauh-jauhnya agar tidak tertangkap. 
fitur dari game ini cukup manarik dimana kita mengumpulkan item agar kita dapt membuka avatar lainnya agar bisa kita pakai untuk berlalu dan mengumpulkan poin dan berlalu sejauh-jauhnya. adapun alat atau item yang membantu kita saat berlari dan terhindar dari tabrakan krta yang membuat kita game over.

3. DOTA.

Siapa yang tidak kenal dota ? mungkin hanya orang tua kita.. sebagaian banyak dari manusia kenal dota yaitu sebuah game peperangan untuk menghancurkan markas musuh namun menariknya dota adalah dari hero-heronya yang dimana hero dota bnyak dan kita bisa memilih hero sesuka kita dan yang paling enak untuk dimainkan. Misi dari dota ini adalah untuk menghancurkan markas dari musuh namun kita harus berperagan denga hero-hero musuh  dan para budak” musuh itu harus kita kalahkan dan kita harus menghancurkan tower-tower musuh dan kita hancurkan tower ini dari musuh untuk mencapai kemenangan.
dan hal menarik adaah game ini dapat dimainkan secara online maupun offline yang bisa kita mainkan pada saat sedang berkumpul dengan kawan kita.
g

Komentar

Postingan Populer