5 Game Terbaik dan Terpopuler

Game… sudah tidak asing lg bukan.. game sering kit mainkan dimana kapan pun kita suka baermain game baik di gadget, consol, dan computer kita pasti sempatkan bermain game untuk menghilangkan penat nah disini saya akan memilih 5 game terbaik atau paling sering dimainkan namun dengan syarat yang terdiri dari :
·         Gameplay : cara bermain, sebuah game yang bagus adalah sebuah game dengan gameplay yang simple, sehingga user tidak perlu banyak bertanya tentang cara bermainnya, baik anak anak, remaja dan dewasa, bahkan orangtua mampu mengerti cara bermainnya.
·         Story the art : sebuah unsur adiktif yang membuat pemain penasaran terhadap kelanjutan gamenya, tantangan apalagi yang akan di hadapi, dll.
·         Walkthrough : pintasan atau istilah lainnya adalah cheat dalam game tersebut.

Oke inilah 5 game menarik pilihan saya :

1.       PES (Pro Evolution Soccer)

Sebagai mahasiswa seperti saya dan teman saya pasti sering memaikan game ini knp??? Karna menurut saya PES ini adalah game bola yang dimana dibelahan dunia manapun pasti gemar bermain bola dan kita pun mempunyai klub yang disukai nah lewat game PES ini lah kami bermain dan saling bertarung menggunkan klub kesukaan kita, disamping itu PES jg mempunyai gameplay yang mudah dimengerti dan diterapkan dihampir setiap kalangan dan dari segi grafik PES ini mengalami tingkatan grafik yang sangat memuaskan dan pemain2nya sangat mirip dengan aslinya yang mebuat kita senang bermain PES


2.       Subway Surfers


Nah yang kedua ada subway surfers yang dimana didalam game ini ada 1 atau sekelompok anak yang gemar mencoret-coret gerbong dan selalu ketwan oleh satpam dan agar tidak tertangkap si anak tersebut lari sepanjang rel yang terdapat rintangan-rintangan dan disana lah kita bermain sebagai anak nakal itu dan pada saat bermain pasti kita merasa gemas karna kita menabrak gerbong dan harus tertangkap oleh sisatpam hahahha pasti anda pernah bermain juga toh sangat menyenangkan bukan :D.

3.       counter strike

counter strike sudah tidak asing bukan itu adalah sebuah game peperangan yang terbagi atas 2 kelompok 1 kelompok teroris dan 1 kelompok kepolisian. Game ini sangat menyengkan dan kita bisa bermain dengan teman sekelas di 1 game yang dimana saling berkelompk dan saling menyerang untuk mendapatkan skor kemenangan pada akhir game. Di game ini pun mempunya berbagai macam map yang menengangkan dan kita tidak tau dimana musu kita berada dan membuat kita harus serius dan terkadangan kita terbawa suasan kedalam game tersebut..

4.       DOTA.

Siapa yang tidak kenal dota ? mungkin hanya orang tua kita.. sebagaian banyak dari manusia kenal dota yaitu sebuah game peperangan untuk menghancurkan markas musuh namun menariknya dota adalah dari hero-heronya yang dimana hero dota bnyak dan kita bisa memilih hero sesuka kita dan yang paling enak untuk dimainkan. Misi dari dota ini adalah untuk menghancurkan markas dari musuh namun kita harus berperagan denga hero-hero musuh  dan para budak” musuh itu harus kita kalahkan dan kita harus menghancurkan tower-tower musuh dan kita hancurkan tower ini dari musuh untuk mencapai kemenangan .

5.       Mario bros

Hahaha yang terakhir adalah game legendaris dan game kegemaran berbagai kalangan siapa lg kl buka Mario bros si tokoh lucu yang germar berlalu dan sellalu mengginjak jamur-jamur nakal untuk mencapai tujuan dan bisa berubah menjadi besar apa bila menpatkan bintang dan terus mengginajak jamur-jamur nakal Mario bros memang game legendaris dan sangat menyenangkan bukan pasti anda pernah memainkannya kan hahah :D

Itulah 5 game pilihan saya yang menurut saya asik untuk dimainkan :D  sekian terimakasihhhh …….. :D

Refernsi :
http://herlinahan.blogspot.com/


Komentar

Postingan Populer